Cara Setting Karburator Honda Maestro
Sementara untuk membuat karburator bekerja kita perlu menghidupkan mesin terlebih dahulu. Atau dengan menggunakan piggyback semisal dastek. Ini dilakukan karena penyetelan karburator harus dilakukan saat karburator itu bekerja. Obeng digunakan untuk memutar sekrup pada karburator. Karburator memiliki dua skrup dengan fungsi yang berbeda.
Lebih canggih dari karbu, bukan berarti motor injeksi bebas perawatan.
Ini dilakukan karena penyetelan karburator harus dilakukan saat karburator itu bekerja. Siapkan alat untuk menyetel karburator. Alat yang dibutuhkan adalah obeng. Lebih canggih dari karbu, bukan berarti motor injeksi bebas perawatan. Karburator memiliki dua skrup dengan fungsi yang berbeda. Kotoran yang menggumpal di dalam karburator akn menghambat suplai angin yang akan masuk ke dalam karburator, sehingga membuat tenaga … Obeng digunakan untuk memutar sekrup pada karburator. Putar sekrup penyetel gas kearah kanan. Langkah pertama, hidupkan mesin motor anda. Skrup pertama berfungsi untuk menyetel udara dan skrup. Sementara untuk membuat karburator bekerja kita perlu menghidupkan mesin terlebih dahulu. Atau dengan menggunakan piggyback semisal dastek. Sebenarnya ada cara yang jauh lebih advance semisal setting semi sport dengan memperbaiki aliran udara dan asupan bahan bakar serta memperbaiki efisiensinya dengan cara bongkar mesin.
Fc standart maestro untuk kondisi macet dalam … Putar sekrup penyetel gas kearah kanan. Pertama, putar sekrup penyetel gas kearah kanan atau searah. Sebenarnya ada cara yang jauh lebih advance semisal setting semi sport dengan memperbaiki aliran udara dan asupan bahan bakar serta memperbaiki efisiensinya dengan cara bongkar mesin. Langkah awal sebelum menyetel karburator adalah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan seperti obeng.
Atau dengan menggunakan piggyback semisal dastek.
06/01/2012 · cara seting yang akan ane bahas adalah cara sederhana/ basic. Ada dua sekrup dengan fungsi yang berbeda, yang satunya untuk menyetel udara dan satunya lagi digunakan untuk menyetel gas. Atau dengan menggunakan piggyback semisal dastek. Lebih canggih dari karbu, bukan berarti motor injeksi bebas perawatan. Siapkan alat untuk menyetel karburator. Putar sekrup penyetel gas kearah kanan. Ini dilakukan karena penyetelan karburator harus dilakukan saat karburator itu bekerja. Sementara untuk membuat karburator bekerja kita perlu menghidupkan mesin terlebih dahulu. Alat yang dibutuhkan adalah obeng. Obeng digunakan untuk memutar sekrup pada karburator. Karburator memiliki dua skrup dengan fungsi yang berbeda. Skrup pertama berfungsi untuk menyetel udara dan skrup. Fc standart maestro untuk kondisi macet dalam …
Siapkan alat untuk menyetel karburator. Putar sekrup penyetel gas kearah kanan. Fc standart maestro untuk kondisi macet dalam … Lebih canggih dari karbu, bukan berarti motor injeksi bebas perawatan. Pertama, putar sekrup penyetel gas kearah kanan atau searah.
Ada dua sekrup dengan fungsi yang berbeda, yang satunya untuk menyetel udara dan satunya lagi digunakan untuk menyetel gas.
Sementara untuk membuat karburator bekerja kita perlu menghidupkan mesin terlebih dahulu. Sebenarnya ada cara yang jauh lebih advance semisal setting semi sport dengan memperbaiki aliran udara dan asupan bahan bakar serta memperbaiki efisiensinya dengan cara bongkar mesin. Fc standart maestro untuk kondisi macet dalam … Obeng digunakan untuk memutar sekrup pada karburator. Putar sekrup penyetel gas kearah kanan. 06/01/2012 · cara seting yang akan ane bahas adalah cara sederhana/ basic. Langkah awal sebelum menyetel karburator adalah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan seperti obeng. Kotoran yang menggumpal di dalam karburator akn menghambat suplai angin yang akan masuk ke dalam karburator, sehingga membuat tenaga … Alat yang dibutuhkan adalah obeng. Langkah pertama, hidupkan mesin motor anda. Siapkan alat untuk menyetel karburator. Ada dua sekrup dengan fungsi yang berbeda, yang satunya untuk menyetel udara dan satunya lagi digunakan untuk menyetel gas. Karburator memiliki dua skrup dengan fungsi yang berbeda.
Cara Setting Karburator Honda Maestro. Sebenarnya ada cara yang jauh lebih advance semisal setting semi sport dengan memperbaiki aliran udara dan asupan bahan bakar serta memperbaiki efisiensinya dengan cara bongkar mesin. Obeng digunakan untuk memutar sekrup pada karburator. Sementara untuk membuat karburator bekerja kita perlu menghidupkan mesin terlebih dahulu. Lebih canggih dari karbu, bukan berarti motor injeksi bebas perawatan. Karburator memiliki dua skrup dengan fungsi yang berbeda.
Posting Komentar untuk "Cara Setting Karburator Honda Maestro"